Mayat yang Ditemukan di Sukmajaya Ternyata Siswi SMK

0
140
metronews
metronews
metronews

depoktren.com – Warga Kampung Duren, Cilodong, Sukmajaya, digemparkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di kebun salah seorang warga pada hari Kamis kemarin (20/3/2014).

Identitas mayat yang tidak diketahui itu kini sudah terungkap. Setelah diselidiki ternyata ia adalah seorang siswi SMK bernama Anita Ambarwati (16). Menurut penuturan Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Anita dilaporkan menghilang oleh keluarganya pada hari Senin (17/3).

“Dia terakhir pamit dari rumah bibinya di Pondok Rajeg pada Minggu (16/3) lalu. Dia berangkat pagi-pagi sekitar pukul 04.30 WIB, bilangnya mau ketemu temannya,” jelas Agus, Jumat (21/3/2014).

Agus mengatakan, sejak pergi dari rumah bibinya, Anita tak terdengar kabarnya. Pada Senin (17/3) keluarga Anita melaporkan kehilangan anaknya ke polisi. “Pada Selasa warga menemukan motor yang dipakai Anita di pinggir jalan kemudian membawanya ke kantor kami,” katanya.

Kemudian pada Kamis (20/3) sesosok jenazah wanita ditemukan di kebun yang ada di Kampung Duren, Kalimulya, Cilodong, Sukmajaya, Depok, pukul 10.00 WIB. Jenazah ini tergeletak di dekat pohon bambu dan ditutupi dengan daun.

“Setelah dicek ternyata ciri-ciri jenazah yang ditemukan mirip dengan Anita,” katanya. (anbf)

 561 total views

LEAVE A REPLY