Pembunuhan Siswi SMK PGRI 2 Cibinong, Polisi Amankan 4 Orang

0
3038
Foto Anita Ambarwati (16 tahun) semasih hidup yang menajdi korban pembunuhan
Foto Anita Ambarwati (16 tahun) semasih hidup yang menajdi korban pembunuhan
Foto Anita Ambarwati (16 tahun) semasih hidup yang menajdi korban pembunuhan

depoktren.com-Sebanyak 4 orang diamankan aparat kepolisian yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Anita Ambarwati (16 tahun), siswi SMK PGRI 2 Cibinong yang mayatnya ditemukan di hutan bambu di kawasan Kalimulya, Cilodong, Depok, Jabar, Jumat (21/3).

Hal itu dikatakan, Kapolsek Metro Sukmajaya, Komisaris Polisi Agus Widodo. ”Saat ini keempatnya tengah diperiksa. Namun demikian itu masih dalam proses pengembangan. Semua terduga sudah dibawa ke Polres Depok,” ujar Agus.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Syahril, ketua RW tempat tinggal korban di Perumahan Griya Pondok Rajeg, Depok. Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian,  satu di antara empat orang yang diamankan merupakan tukang ojek yang bisa beroperasi di dekat rumah korban.

“Info yang saya dapat dari kepolisian seperti itu. Perkembangan kasus ini, sudah ada empat orang yang dikabarkan sebagai terduga. Awalnya cuma satu. Entah apa saja kaitannya atas kasus ini,” kata Syahril.

Menurut Syahril, antara korban dan terduga memang dekat seperti kakak adik. Dari informasi yang didapat berdasarkan penelusuran polisi melalui Facebook korban, diketahui korban pernah meminta uang pada Udin.

“Itu sudah lama dijanjikan. Katanya untuk bayar SPP sekolah. Entah apa itu hanya alibi saja atau bukan. Tetapi menurut pengakuan guru di sekolahnya, Korban yang masih duduk di bangku kelas satu SMK ini tidak ada masalah soal keuangan. Orangtuanya tergolong mampu,” jelas Syahril.

Seperti diketahui, putri tunggal pasangan Rohadi (57 tahun) dan Tulatik ini ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun kosong di kawasan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Depok, Kamis pagi kemarin.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi mengenaskan dengan luka pada bagian kepala dan wajah. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki motif di balik kasus pembunuhan tersebut. Kasusnya ditangani Polres Kota Depok. @tono/desfan

 4,478 total views

LEAVE A REPLY