Latihan Disiplin, Siswa MI Yaspikh Ikuti Perkemahan Sabtu Minggu

0
535

persami

 

depoktren.com – Yayasan Pendidikan Unwanul Khairiyyah mengadakan Perkemahan Sabtu Minggu untuk siswa siswinya selama dua hari. Terhitung sejak hari Sabtu 22 Maret 2014 hingga Minggu 23 Minggu 2014 kegiatan ini akan berlangsung,

Muhammad Imron Muflikhin, Ketua Pelaksana Persami, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah melatih disiplin dan kemandirian para siswa. Selain itu juga merangsang kreatifitas mereka dan memberikan pelajaran leadership karena mereka akan dijadikan dalam satu regu.

Perkemahan Sabtu Minggu ini adalah kegiatan rutin tahunan dari sekolah Madrasah Ibtidaiyyah yang diikutin oleh siswa dan siswi MI Yaspikh mulai dari kelas 3 sampai kelas 6 SD.

Para siswa Madrasah Tsanawiyyah Yaspikh dilibatkan sebagai panitia Persami untuk membentuk kader generasi leadership selanjutnya.

Untuk kegiatan Persami ini antara lain upacara pembukaan, berbagai games, pawai obor, api unggun gembira, olahraga bersama, bersih lingkungan, dan acara puncaknya adalah cross country.

“Kami harap kegiatan ini memberikan dampak yang positif untuk anak-anak agar lebih semangat dalam belajar di sekolah dan kegiatan Pramuka”, pungkas Imron. (anbf)

 1,061 total views

LEAVE A REPLY