ARB Diterpa Isu Plesiran Bersama Artis Marcela Zaliyanti

0
271
foto: id.wordpress.com
foto: id.wordpress.com
foto: id.wordpress.com

depoktren.com-Seusai calon presiden (capres) dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) kampanye terbuka di Depok, ARB hanya sedikit berkomnetar ketika awak media hendak mewawancarainya. ARB dikawal super ketat dari para pengamannya menuju mobil yang membawanya kembali ke tempat helikopter mendarat.

Sempat terjadi dorong mendorong para awak media dengan para petugas pengaman pribadi ARB yang sebagain awak media hendak mengkonfirmasi isu kepergiannya ke luar negeri saat berlibur ke Maldev bersama fungsionaria Partai Golkar Azis Syamsuddin dengan artis Marcela Zaliyanti dan adiknya Olivia Zalianti yang beredar di yutube berdurasi selama tiga menit. ”Ngga enak dijawab, ada isri saya,” tegas ARB yang langsung masuk kedalam mobil.

Dalam yutube yang beredar, Ketua Umum Partai Golkar itu dan politus Partai Golkar Azis Syamsuddin bersama duo Zalianty iru berada di Pulau Bulan Madu Maldewa atau maldev. ”Kita tunggu kejelasan alasan dua pasang manusia lain jenis di Pulau Bulan Madu/Maladewa.”

Begitulah kalimat di akhir vidoe yang diunduh di Youtube berjudul, Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di Pulau Maladewa. Video ini di publish 20 Maret 2014 dan sampai saat ini sudah ada 301 yang melihatnya.

Dalam video yang berdurasi 3.22 detik itu merekam aktivitas ARB alias Ical bersama dengan Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga politikus Partai Golkar, Azis Syamsuddin, dan dua perempuan saudara kandung yang merupakan aktris Indonesia, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty yang tampak romantis.

”Kita naik sea plane lagi Zis,” terdengar suara pria dari percakapan saat pesawat mereka sudah mau mendarat. Di duga, pemilik suara itu adalah Ical dan Azis menunjuk pada Azis Syamsuddin yang juga ketua DPP Golkar. ”Naik sea plan lagi?” timpal Azis yang hendak meyakinkan omongan pria tersebut. Suara wanita juga terdengar bersambut.

Tak diketahui mau kemana setelahnya. Tapi dari penjelasan di perbincangan tersebut, mereka menuju suatu tempat naik sea plane dengan perjalanan 30 menit menuju Pulau Maladewa. ”Nggak, setengah jam,” kata Azis

Duo Zalianty memang terlihat sangat menikmati perjalanan itu. Dalam rekamannya, Olivia juga meminta kakaknya Marcela ngomong sambil direkam. ”Haloooo…kakak. Ngomong, aku videoin nih,” kata Olivia.

Setelah itu muncul pula gambar Olivia yang seolah berperan sebagai presenter. ”Halo guys sekarang kita ada di Maldives. Dari air port (Jakarta) sampai sini lima jam naik pesawat,” katanya. @dewi/desfan

 868 total views

LEAVE A REPLY