ARB Puji Keberhasilan Seoharto Pada Kampanye Terbuka Golkar di Depok

0
523

Kampanye dangdut6depoktren.com-Calon presiden (Capres) dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) tampil sebagai juru kampanye (jurkam) pada kampanye terbuka Partai Golkar putaran kedua di Lapangan Irekap Cilodong, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (21/3).

Kurang lebih seribu massa Golkar Depok memadati lapangan Irekap mendengarkan orasi dari para jurkam Golkar selain ARB yakni dari Ketua DPD Golkar Depok, Babai Suhaimi dan Wakil Ketua DPRD Depok dari Partai Golkar, Naming Bothin.

”Zaman Orde Baru yang dikuasai Golkar dan dipimpin Presiden Soeharto, Indonesia mencapai era keemasan. Dulu, nggak ada harga beras yang mahal, semua serba murah,” ujar Naming di atas panggung kampanye yang sambut massa Golkar dengan teriakan Golkar menang ARB Presiden.

ARB Kampanye di DepokARB dalam orasinya mengeluarkan jargon yang memuji kepemimpinan Presiden Soeharto. “Piye Kabare, Isih Penak Jamanku To?”. Tatkala ARB mengumandangkan kalimat itu sejumlah massa kader dan simpatisan Golkar yang hadir tersenyum.

ARB mengungkap soal keberhasilan pemerintahan Soeharto selama 32 tahun. ARB menyebut itu adalah pemerintahan Golkar. ”Kenapa kita harus menangkan Golkar? Karena hanya Golkar yang pernah memimpin negeri ini selama 32 tahun dan itu membuat masyarakat aman, adil dan sejahtera. Jadi Golkar harus menang untuk mengembalikan kejayaan Indonesia,” tuturnya.

Kampanye terbuka Partai Golkar ini ditutup dengan sajian musik dangdut dari seorang penyanyi dangdut yang tampil lumayan seksi untuk menghibur para kader dan simpatisan Partai Golkar yang juga terdapat banyak anak-anak. @dewi

 1,823 total views

LEAVE A REPLY