Pembunuh Siswi SMK, Ternyata 2 Tukang Ojek

0
497
Illustrasi Pemerkosaan
Illustrasi Pemerkosaan
Illustrasi Pemerkosaan

depoktren.com-Polisi akhirnya menangkap dua pembunuh Anita Ambarwati (16), siswi kelas I SMK PGRI 2 Cibinong, Kabupaten Bogor. Dua orang pembunuh tersebut ternyata adalah tukang yang diketahui bernama Sarifudin (34), warga Kampung Kebon Duren, RT02/RW 02, Cilodong, Depok, dan Farilham Jayadi (36) alias Pepen, warga Kampung Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

Dua tersangka pembunuh tersebut juga orang dekat korban, ditangkap di rumah masing-masing. ”Kedua tersangka dan korban sudah janjian. Kedua tersangka berjanji akan memberikan uang Rp150 ribu yang diminta Anita untuk membayar uang sekolah jika mau bertemu pada Minggu (16/3) puku 04.00 WIB. Ternyata setelah bertemu, mereka memperkosa korban lalu membunuhnya,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi (kompol) Agus Salim, di Depok, Senin (24/3).

Korban Anita ditemukan oleh warga Kampung Duren yang mayatnya telah membusuk di hutan bambu di kawasan Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat (Jabar) pada, Jumat (21/3) lalu. Korban merupakan putri tunggal pasangan Rohadi (57 tahun) dan Tulatik yang beralamat di Perumahan Griya Pondok Rajeg, Depok.

”Berdasarkan keterangan keduanya, motifnya memperkosa dan membunuh untuk mendapatkan ilmu kesaktian berupa bisa menghilang dan kebal dengan syarat batu akik yang merek pakai harus diisi dengan air mani perawan,” jelas Agus.

Agus yang menegaskan pembunuhan sadis ini, kemungkinan kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang perbuatan menghilangkan nyawa orang lain secara sengaja dan terencana. ”Ancaman hukuman maksimal hukuman mati atau seumur hidup,” tandas Agus. @tono/desfan

 1,902 total views

LEAVE A REPLY