Lenovo Luncurkan Vibe Z

0
221

Lenovo-Vibe-Z-Hands-On-3.JPG

depoktren.com – Lenovo kembali berinovasi dengan meluncurkan smartphone type Vibe Z. Ponsel ini resmi diluncurkan pada Selasa (25/3) di Jakarta pada sebuah acara peluncuran. Diperkirakan Vibe Z akan masuk pasaran mulai minggu ini dengan dibanderol harga Rp 6 juta.

Untuk spesifikasi, Vibe Z mengusung prosesor chip quad-core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz yang dipadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Keunggulan dari Vibe Z adalah batrainya 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam mode  standby selama 278 jam atau lebih kurang 11 hari.

“Kalau kebanyakan pengguna smartphone sering bingung mencari colokan, maka itu tidak perlu terjadi dengan Vibe Z. Baterai 3.000 mAh miliknya bisa menyala lama,” ujar Wakil Presiden Grup Bisnis MIDH Lenovo JD Howard ketika memberi sambutan dalam acara peluncuran.

Ukuran layar Vibe Z cukup besar yaitu 5,5 inci. Layar sudah menggunakan panel IPS dan mendukung resolusi Full HD 1080p. Kamera utama Vibe Z yang dibekali sensor 13 megapiksel, lensa berbukaan f/1.8, dan lampu flash dual-LED. Fitur lain termasuk dukungan dual SIM card, kamera depan 5 megapixel, dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. (anbf)

 523 total views

LEAVE A REPLY