Anggota Komisi B DPRD Kota Depok, Otto S Leader, Tutup Usia

0
539

Meninggal-dunia

depoktren.com – Ottos S Leander, Anggota Komisi B DPRD Kota Depok, hari ini Rabu (26/3) meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah diderita sejak 1999. Ia meninggal di usia ke-65 dan menghembuskan nafas terakhir di RS Caroulos pagi ini skeitar pukul 06.00 WIB. Sebelumnya almarhum sempat dirawat selama 2 minggu di rumah sakit tersebut.

Endar, salah satu kerabat almarhum mengatakan bahwa almarhum adalah orang yang baik, peduli lingkungan. “Beliau merupakan tokoh yang mementingkan lingkungan, dibandingkan memikirkan dirinya sendiri. Selama hidup beliau aktif di lingkungan, Gereja, pengurus PDIP maupun di Komisi B DPRD,” ujarnya.

Saat ia terbaring di rumah sakit, 4 hari sebelum kepergiannya, istri almarhum meninggal terlebih dulu. Namun dikarenakan kondisi almarhum yang tidak baik maka keluarga memilih merahasiakan kematian istrinya.

Kini jasadnya dan di semayamkan di rumah duka di Jalan Flamboyan 58, Sukmajaya, Depok. Kepergian Almarhum tidak lama setelah  istrinya 4 hari lalu meninggal dunia. (anbf)

 

 1,404 total views

LEAVE A REPLY