Perampok Bersenjata Api Kembali Beraksi di Cimanggis

0
157

rampok

 

depoktren.com – Peristiwa perampokan kembali terjadi di Depok. Kali ini perampokan tersebut terjadi di Harjamukti, Cimanggis. Perampok juga menggunakan senjata api dalma aksinya (Senin (24/3). Atas ulahnya ini satu warga menjadi korban terkena timah panas.

Jamaludin (33) menjadi korban perampokan saat ia sedang mengeluarkan motornya di rumah. Ia yang lupa membawa helm kemudian masuk kembali ke dalam rumah dan mengambilnya. Ketika ia keluar, kawanan perampok ini sudah ada di rumahnya Jalan Sarinembah No. 55 RT 002/007 Harjamukti. Arifin (30) yang saat itu sempat memergoki aksi para perampok tersebut kemudian ditembak oleh salah satu perampok namun peluru tersebut hanya menyerempet paha kirinya.

“Salah satu pelaku, sempat memuntahkan timah panas dari senjata api ke arah salah satu saksi, Arifin, 30 tahun. Peluru perampok itu menyerempet mengenai paha kiri Arifin,” ungkap admin Humas Polda Metro Jaya dalam rilisnya, Selasa (25/3).

Usai lepaskan tembakan, pelaku membawa kabur sepeda motor Yamaha Byson Nopol Z 2820 BO milik korbannya. Kini, kasus tersebut dalam penanganan Polsek Cimanggis, Polresta Depok. (anbf)

 

 416 total views

LEAVE A REPLY