Tasya, Makin Dewasa dan Cantik

0
1602

Tasya-Kamiladepoktren.com-Penyanyi cilik dengan nama asli Shafa Tasya Kamila atau yang lebih akrap dipanggil Tasya ini sudah mulai beranjak dewasa. Tasya yang menggeluti dunia hiburan sejak masih kecil, tepatnya masih duduk di bangku taman kanak kanak memang telah akrap menyapa para penggemar melalui dunia tarik suara.

Selain telah membawakan beberapa lagu yang hits pada tahun terebut, Tasya juga aktif membintangi beberapa iklan. Salah satu produk iklan yang telah melambungkan namanya adalah produk pasta gigi. Lewat produk ini,Tasya semakin banyak mendapatkan penggemar dan sosok Tasya yang lucu, imut dan menyenangkan ini menarik perhatian beberapa produser.

Beberapa tawaran dilayangkan kepada Tasya sebagai bintang dalam sinetron yang mereka garap. Tahun 1998, Tasya menyapa penggemar lewat sinetron berjudul takdir dan dilanjutkan dengan FTV dengan judul Kupu Kupu Ungu dan selanjutnya semakin banyak lagi FTV yang dia bintangi.

Nah, Tasya kini menjelma sebagai gadis dewasa, cantik dan menjadi banyak idola para pria. ”Ah biasa aja kok,” kata mahasiswi kelahiran Jakarta 22 November 1992 ini.
Biodata Tasya Kamila

Ya, Tasya yang sekarang memang sudah berbeda dengan Taysa yang dulu. Tasya yang sudah remaja dan menjadi mahasiswi ini meski telah tumbuh dewasa namun tidak banyak perubahan dalam wajahnya yang masih tetap manis dan cantik. ”Aku belum mau pacaran, aku mau fokus kuliah. Banyak sih teman cowok, tapi sekedar teman saja kok,” ujarnya.

Namun, sebagai seorang remaja, Tasya juga mengagumi sosok pria yang bisa membuat dirinya nyaman. Selain itu, kreteria sosok cowok idamannya, menginginkan pria “asli”. ”Yang penting harus cowok asli, personality match sama aku, latar belakang, dan bisa buat aku nyaman saja sih,” tandasnya. @desfan/rs

 3,628 total views

LEAVE A REPLY