Pencurian Motif Ban Kempes Kembali Terjadi di Depok

0
121

rampok

depoktren.com – Pencurian bermotif penipuan ban kembes kembali terjadi di Depok. Kali ini yang menjadi korbannya adalah seorang pengusaha tahu gejrot asal Jakarta yang bernama Rosida. Saat itu ia hendak menuju Jakarta dan sedang melintasi depan ITC dengan mobil Luxio hitam miliknya. Rosida tak sendiri melainkan berdua dengan anaknya yang berusia dua tahun.

Seketika saat ia berjalan di depan ITC lima pengendara sepeda motor mengapit mobilnya dna meneriaki kalo ban kiri mobilnya kempes.  Kemudian ia pun turun untuk melihatnya. Setelah itu ia baru menyadari kalau dirinya ditipu saat melihat pintu mobilnya terbuka.

“Modusnya memang kempes ban, ada pelaku yang teriak – teriak kalau bannya kempes, kemudian korban turun disuruh cek roda belakang yang otomatis tidak lihat keadaan pintu,” ujar Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar, Kamis (27/03/2014).

dengan kejadian ini Rosida kehilangan uang miliknya sebanyak Rp 24 juta yang baru saja ia ambil dari bank. “Ini modus lama dan sudah kerap terjadi, kami masih selidiki kelompok mana pelakunya,” tegas Irwan. (anbf)

 364 total views

LEAVE A REPLY