Sambut HUT Kota Depok, Tabloit Mitra Buana Adakan Festival Futsal

0
229
depok.go.id
depok.go.id
depok.go.id

 

depoktren.com – Menyambut HUT Kota Depok, Tabloit Mitra Buana akan mengadakan Festival Sepak Bola Mini atau Futsal. Hari ini, Kamis (27/3) mereka mendatangi Balaikota untuk mendapatkan dukungan atas acara tersebut. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Dpeok, KH Idris Abdul Shomad.

“Besar harapan kami Pemkot Depok dapat bergabung bersama kami dalam memeriahkan acara Festival Sepak Bola Mini (Futsal). Sehingga banyak yang ikut serta dan acara ini dapat berjalan dengan meriah,” tutur Ketua Paniti Festival Sunardi.

Festival ini rencananya akan diadakan apda 13, 20, dan 27 April nanti di Lapangan Jawa, Beji Depok. Selain Festuval futsal, ada juga kegiatan sosial seperti donor darah untuk pegawai Pemkot dan masyarakat umum.

Selain mengharapkan dukungan, Sunardi juga menjelaskan secara singkat kepada pasangan Nur Mahmudi Isma’il tersebut terkait alih nama majalah. Sebelumnya pihaknya bergabung dengan biro jasa Tabloid Info Desa, namun saat ini menjadi Mitra Buana. Hal tersebut terjadi karena Tabloid Info Desa agak terlambat dalam memberikan informasi terkait Depok.

Sementara itu, Idris menanggapi bahwa pihaknya memberikan dukungan terkait rencana yang akan diadakan tabloid tersebut. “Apresiasi yang besar kepada Tabloid Mitra Buana yang ingin mengadakan acara festival ini. Semoga dapat berjalan dengan lancar dan dapat membuahkan bibit-bibit baru di Kota Depok,” pungkas Mantan Sekjen Ikatan Da’I Indonesia (IKADI) ini mengharapkan. (anbf)

 

 996 total views

LEAVE A REPLY