Tingkatkan Kualitas Aparatur Kota Depok, BKD Adakan Character Building

0
174

C360_2014-03-27-09-10-53-900

 

depoktren.com – Pagi ini, Kamis (27/3) Badan Kepegawain Daerah melalukan program character building untuk para pegawai di Kota Depok. Program ini diikuti oleh para kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala UPT, dan Kepala Sekolah. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Balaikota Lantai 5.

Character Building akan dilaksanakan tiap bulan di hari selasa pada awal atau pertengahan bulan. Tujuan diadakan program ini adalah untuk membangun karakter para pemimpin di tiap dinas di Kota Depok.

C360_2014-03-27-09-11-47-574

Pada kesempatan kali ini, character building diisi oleh Ust Muhsinis sebagai motivator, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, dan Kepada BKD.

Ust Muhsinin memberikan tausiah tentang kepemimpinan kepada para peserta. Ia menjelaskan bahwa pemimpin harus selalu memegang amanah, mendirikan sholat, memperhatikan kesejahteraan karyawannya, dan memberikan motivasi kepada karyawannya untuk senantiasa berusaha menjadi orang yang dapat memberi zakat, bukan yang berhak mendapatkan zakat.

Selaras dengan Ust Muhsinin, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail juga mengingatkan kepada para pemimpin di kota Depok itu agar selalu mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan. Semua perda harus dijalankan. Salah satu yang ia tekankan adalah perda terkait merokok. Ia menghimbau kepada seluruh stafnya untuk menjalankan perda ini dengan alasan perda yang telah dibuat adalah kesepakatan bersama yang mana harus terus didukung dan dipertanggungjawabkan.

Di sela-sela pembicaraannya, Nur sempat menanyakan beberapa masalah di tiap tiap daerah dan memberikan solusi yang terbaik. Diharapkan dengan adanya program character building ini dapat memberikan efek yang positif bagi para pemimpin Kota Depok dalam menjalankan amanahnya dna selalu bercita-cita untuk kemajuan Kota Depok. (anbf)

 944 total views

LEAVE A REPLY