Pelayanan Lambat, Pasien RS Mitra Keluarga Kecewa

0
818

mitra

depoktren.com – Sejumlah pasien yang berobat Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat, kecewa dengan pelayanan rumah sakit itu. Sebab, meski sudah mendaftar, ternyata untuk bisa masuk ke ruang pemeriksaan masih butuh waktu lama.

Salah seorang anggota TNI tampak membentak petugas, karena dia sudah mengantre lama, tetapi petugas malah memasukkan pasien lainnya. “Anak saya sudah panas tinggi begini. Kita sudah antre tunggu panggilan, ternyata ada pasien lain yang baru datang, langsung masuk. Petugasnya tak tahu apa-apa,” katanya saat dijumpai di lobi RS Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat, Minggu (30/3).

Petugas keamanan pun tak mengatur antrean dengan baik. Hal tersebut membuat pasien yang sudah menunggu lama kecewa karena ada pasien lainnya yang bisa langsung masuk ke ruang pemeriksaan, meski datang belakangan.

Saat ditanya ke petugas UGD RS Mitra Keluarga tentang tidak adanya pengaturan pasien yang masuk ke ruang pemeriksaan sesuai nomor antrean, petugas yang meminta namanya tak disebut itu pun tak bisa memberikan penjelasan yang memadai. (anbf/Suara Pembaruan)

 

 1,698 total views

LEAVE A REPLY