Wulan Guritno: Film Indonesia Berkembang Tapi Lambat

0
1435

wulan guritnodepoktren.com-Film Indonesia berkembang tapi lambat. Demikian dikatakan artis catik Wulan Guritno. ”Sebenarnya film Indonesia itu terus berkembang tapi lambat,” kata Wulan saat hadir memperingati  Hari Film Nasional ke-64 yang jatuh pada 30 Maret di Jakarta, Minggu (30/3).

Mengamati dengan baik perkembangan film Indonesia, Wulan memiliki pandangan tersendiri atas hal ini. ”Aku yakin film Indonesia akan semakin berkembang,” tegas artis kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 ini.

Menurut Wulan, Hari Film Nasional dapat dijadikan momentum baik untuk memaknai film nasional. ”Film Indonesia tidak akan mati dan tidak boleh mati,” tutur artis yang pernah terpolih sebagai Most Favourite Actress dalam film Dilema di ajang Indonesian Movie Awards pada tahun 2012.

Menurut Wulan, Hari Film Nasional juga harus dijadikan sebagai dasar untuk memperbaiki berbagai aspek dalam perfilman. Dan yang tak kalah penting adalah membangkitkan apresiasi dan kebanggaan penonton terhadap film Indonesia. @dewi

 2,290 total views

LEAVE A REPLY