Satpol PP Kota Depok Rayakan HUT Ke-64

0
154

C360_2014-04-03-09-17-42-060

 

depoktren.com – Kamis (3/4), Satuan Polisi Pamong Praja merayakan HUT jadinya yang ke-64 bersamaan dengan HUT ke-52 Satuan Perlindungan masyarakat dengan upacara yang bertempat di Balaikota Depok. Bertugas sebagai Pembina Upacara yaitu Walikota Depok, Ir Nur Mahmudi Ismail.

Kegiatan ini sesuai dengan arahan pemerintah pusat yaitu Kementrian Dalam Negeri dengan tema utama yaitu upaya untuk menyongsong kegiatan dalam rangka mensukseskan pengamanan pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden.

Nur meghimbau kepada seluruh pemilih di Kota Depok untuk memastikan data mereka telah terdaftar di TPS masing-masing dan bagi yang tidak dapat memilih diminta untuk dapat menyadarkan sekitarnya untuk datang ke TPS saat pemilu 9 April mendatang.

“Jangan sampai tidak hadir”, pesan orang nomor satu di Kota Depok ini.

Di ulang tahun yang ke-64 ini Nur berharap Satpol PP bisa terus maju dan meningkatkan keamanan di Depok. “Satpol PP tetap menjadi pengayom dan mitra penegak hukum”, harapnya.

 

Dalam upacara ini Provinsi Jawa Barat memberikan 11 unit motor Honda Vario kepada Kota depok untuk kendaraan oprasional yang akan dibagikan di tiap kecamatan. Selain itu Satpol PP juga memberikan Bantuan Tali Kasih kepada 5 janda dari anggota Satpol PP yang telah tiada.

Tutu hadir dalam upacara ini perwakilan dari Satpol PP Tingkat Provinsi Jawa Barat, OPD Kota Depok, para pensiuan Satpol PP, dan elemen Satuan Perlindungan Masyarakat Depok. (anbf)

 

 503 total views

LEAVE A REPLY