Ayam Masker Peredam Lapar

0
297

C360_2014-04-07-16-43-14-996

 

depoktren.com – Ayam kok maskeran?! Mungkin ini yang terlintas pertama kali dibenak anda saat mendengar ayam masker. Namun ayam masker memang benar benar nyata. Tepatnya di Saung Peredam Lapar yang berlokasi di Ruko anggrek Blok 1 Grand Depok City kita akan menemukan ayam bermasker ini.

Hengki, pemiliki Saung Peredam Lapar, membuka rumah makan ini sejak 2 bulan yang lalu. Di antara menu andalannya adalah ayam masker, pisang epe, dan tumis putren brokoli.

Ayam masker sendiri adalah makanan khas Sulawesi yang mana ayamnya dilumuri dengan bumbu yang sangat pedas dan pisang epe berasal dari Makassar, terbuat dari pisang yang yang dibalut manisnya gula jawa. Hengki memang asli Sulawesi oleh karena itu ia ingin menghadirkan makanan khas daerahnya untuk dikenal dan dirasakan oleh warga Depok.

C360_2014-04-07-16-03-06-729

Anda tak perlu pusing masalah harga, di Saung Peredam Lapar anda tidak akan mengorek dompet terlalu dalam. Harga yang ditawarkan cukup murah, dengan Rp 16.000 anda sudah dapat menikmati satu porsi komplit dengan minuman bahkan bisa dengan tambahan nasi.

Rumah makan yang namanya terinspirasi dari pemadam kebaran ini sering sekali dikunjungi oleh komunitas. “banyak komunitas yang sering mampir di sini”, ungkap Hengki yang ternyata juga merupakan anggota komunitas Thunder Koster. “Untuk jam operasional, kami buka mulai jam 10.00 WIB hingga malam, sampai anak-anak yang nongkrong pulang. Dan hari minggu kami tutup”, jelas Hengki. (anbf)

 893 total views

LEAVE A REPLY