Fatin Berencana Unggah Foto Jarinya Usai Pencoblosan di Instagram

0
318

fatin1depoktren.com-Bagi penyanyi Fatin Shidqia Lubis, pemilu tahun ini merupakan pemilu pertama baginya. Untuk itu Fatin dengan suka cita dan tak sabar untuk memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi yang akan digelar Rabu (9/4).

Karena ini merupakan pengalaman pertamanya, penyanyi jebolan The X Factor Indonesia kelahiran 30 Juli 1996 ini berencana mengunggah foto jarinya yang ditandai tinta setelah mencoblos. ”Aku ingin kontribusi karena merasa sudah dewasa. Kalau habis nyoblos kan dapat tinta di jari, nanti mau update di Instagram,” ujar Fatin lalu tertawa seusai tampil di Depok Town Square (Detos), Selasa (8/4).

Pelantun lagu Dia Dia Dia itu pun sudah memiliki pilihan yang bakal dicoblosnya saat pemilu. ”Kalau aku sudah incar salah satu partai, tapi untuk milih-milih calegnya belum,” ungkap Fatin yang tampak serasi dengan hijabnya ini.

Sebelumnya Fatin sempat bertanya dengan teman-temannya soal partai yang akan bertarung di pemilu 2014. Setidaknya, Fatin mengaku mendapat referensi siapa yang bakal dipilihnya. ”Aku sudah tanya sama teman-teman tentang sejarah orang-orang yang dicalonkan, buat referensi. Pilihannya sudah ada, tinggal dicoblos saja,” tutur Fatin sumringah. @tono/des/rs

 985 total views

LEAVE A REPLY