Waspadai Titik Kawasan Begal Motor di Depok

0
724
Illustrasi Begal Motor
Illustrasi Begal Motor
Illustrasi Begal Motor

depoktren.com-Aksi kawanan pencurian sepeda motor dengan kekerasan atau perampasan motor (begal) kembali meresahkan warga Depok. Pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang ini bahkan tak segan-segan melukai para korbannya.

Kini dialami Rizki (16 tahun) dan Sulistiyo (26 tahun). Rizki mengalami luka tusuk serius di telapak tangan sebelah kiri lantaran menangkis pisau pelaku. Sementara Sulistiyo, mengalami luka memar hampir di sekujur tubuh. Rentan waktu kejadian antar kedua korban ini hanya berlangsung selisih satu jam, Senin dinihari (7/4).

Rizki dibegal sekitar pukul 02.00 WIB, sedangkan Sulistiyo di begal sekitar pukul 03.00 WIB. Keduanya, sama-sama dikerjai pelaku di area Grand Depok City (GDC), dekat kawasan perkantoran DPRD Kota Depok.

Menurut pengakuan kedua korban, pelaku menggunakan sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi, motor matik dan motor Yamaha Rx King. Semua motor pelaku menggunakan knalpot berisik. Guna penyidikan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani Polresta Depok.

Yang harus diwaspadai para pengguna kendaraan motor pada malam hari, selain di kawasan GDC, yakni Jalan Juanda, Jalan Raya Citayam dan Jalan Siliwangi. ”Sudah banyak kejadian perampasan motor di kawasan tersebut,” ujar Kapolres Depok, Kombes Ahmad Kartiko di Depok, Selasa (8/4). @tono

 4,247 total views

LEAVE A REPLY