Waduh, Rumah Farah Quinn Dirampok

0
760

depoktren.com-Waduh, rumah chef selebriti seksi Farah Quinn dirampok. Aparat kepolisian menerima laporan pencurian dengan kekerasan di rumah Farah yang beralamat di Jalan Bangka Pela, Mampang, Jakarta Selatan. ”Peristiwa terjadi Kamis (10/4), sekitar pukul 03.40 WIB,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

”Saat kejadian, Farah sedang tidak berada di rumah ia di Singapura,” terang Rikwanto yang mengungkapkan supir Farah, Wira Widyaputra menjadi sasaran penjahat. Ia saat itu sedang tidur lantas diikat dan sekap mulutnya menggunakan lakban. Wira juga diancam dengan sebilah golok di lehernya. ”Pelaku sekitar tiga orang,” tegas Rikwanto.

Pelaku kemudian mengambil dompet Wira yang berisi uang Rp 1.600.000, dan mengambil beberapa barang milik Farah seperti uang di dalam brankas serta perhiasan milik Farah. Kemudian, pelaku kabur dengan mobil Innova bernopol B 8659 IQ milik Farah serta kunci mobil Vilfire. Setelah pelaku pergi, Wira dapat melepaskan ikatan dan melapor ke polisi.

Polisi lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendata barang-barang yang hilang. Sejumlah saksi bernama Rizarno, Syaiful seorang satpam komplek, dan Wira sendiri sudah diperiksa. Sementara, polisi masih menunggu kedatangan Farah untuk diperiksa sebagai saksi berikutnya. ”Kita belum temukan CCTV,” tandas Rikwanto. @tono/desf/rs

 1,017 total views

LEAVE A REPLY