Sertijab Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad

0
352

sertijab

depoktren.com –  Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il, MSc menghadiri serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dari Mayjen TNI Daniel Ambat kepada Brigjen TNI Fransen G Siahaan. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan Kostrad Cilodong, Depok pada Jum’at (11/4) Hadir dalam serah terima jabatan ini Pangkostrad,  Pangdiv 1, Pejabat Sipil, Unsur Muspida, Walikota, Ketua Persit Kartika Divisi 1, PNS Kostrad, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Perwakilan Jawa Barat.Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dari Mayjen TNI Daniel Ambat kepada Brigjen TNI Fransen G Siahaan berlangsung hikmat. Proses Penyerahan Pataka Prakasa Vira  Gupti, Penyerahan Tongkat Komando dan Penyematan pangkat, telah berjalan dengan  lancar. Parade Devile turut meramaikan acara ini.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengatakan ” serah terima jabatan merupakan proses alih tugas dan jabatan dan merupakan hal yg wajar,  bagian dari sistem managemen personil, agar kinerja organisasi dapat terjaga dengan baik. Diharapkan regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan lancar, “tuturnya.

Beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Mayjen TNI Daniel ambat, atas dedikasi dan pengabdiannya, selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Pangdiv 1 Kostrad. Begitu juga kepada nyonya Daniel ambat yang sudah membina Persit Kartika Pangdiv 1 Kostrad.Selamat Kepada Pangdiv infanteri 1 yang baru, “ini merupakan kepercayaan,  dan amanah dan dari Tuhan YME dan akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat nanti atas kepemimpinan yang sudah dilaksanakan. Semoga dapat berjalan dengan baik, dalam melaksanakan tugas dan diharapkan dapat membawa kearah yang lebih baik. Terus lakukan pembinaan satuan, agar anggota kostrad, menjadi TNI yang tangguh, berkepribadian baik, kuat dan luhur. Serta agar terwujud profesionalisme prajurit. Prajurit yang mampu mengerjakan tupoksinya, dan bertanggung jawab, serta menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, “tuturnya.

Usai Upacara Sertijab, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il mengucapkan “selamat kepada Brigjen TNI Fransen G Siahaan sebagai Pangdiv Invanteri 1 Kostrad Cilodong, selamat menjalankan tugas. Terimakasih kepada Mayjen TNI Daniel Ambat atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, dengan Pemerintah Kota, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, “tuturnya. (anbf/humas Depok)

 

 802 total views

LEAVE A REPLY