Depok Raih Prestasi Sebagai Terbaik I Pangripta Nusantara

0
126

 

depoktren.com – Kota Depok dan Kab. Bandung terpilih sebagai terbaik I dan II dalam penghargaan perencanaan pembangunan berupa Pangripta Nusantara. Kab. Bandung juga menempati harapan I dalam upaya pengurangan kemiskinan tingkat kabupaten/kota.

Sedangkan untuk penerima penghargaan Pangripta Nusantara untuk terbaik tiga diterima Kab. Cianjur. Untuk harapan I diraih Kab. Majalengka, harapan II Kota Cimahi, dan harapan III Kab. Kuningan.

Sementara itu, penghargaan pengurangan kemiskinan dimenangkan Kab. Indramayu diikuti Kab. Ciamis, dan Kota Sukabumi serta harapan I Kab. Bandung.

Penyerahan penghargaan dilakukan Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan dalam Musrenbang tingkat Jabar di Hotel Horison, Selasa (15/4/2014). Hadir Wagub Jabar H. Deddy Mizwar, Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanegara, Anggota DPD asal Jabar H. M. Surya, pejabat di Pemprov jabar maupun Pemkab/Pemkot.

Penghargaan Pangripta Nusantara maupun pengurangan kemiskin untuk Kab. Bandung diterima Wabup Bandung, H. Deden Rukman Rumaji. “Kami merasa bangga dengan dua penghargaan ini apalagi ditambah dengan kelompok masyarakat di Majalaya yang juga menerima penghargaan pengurangan kemiskinan,” katanya. (anbf/pikiranrakyat.com)

 

 524 total views

LEAVE A REPLY