Festival Timur Tengah Day 2

0
142

C360_2014-04-15-14-13-57-539

depoktren.com – Festival Timur Tengah 2014 yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Asia Barat (IKABA) UI memasuki hari kedua, Selasa (15/4). Acara yang digelar rupanya makin seru. Banyak perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba debat bahasa Arab, lomba baca puisi Arab, lomba menyanyi, lomba baca berita arab, dan lomba story telling arab.

Selain perlombaan, di FTT kita juga agak menjumpai stand stand bazar yang beraneka ragam, mulai makanan, minuman, asksesoris, dan masih banyak lagi. Tidak salah jika kalian ingin mencari sesuatu yang unik dan murah, kalian akan menemukannya d stand bazar FTT.

Ada pula kegiatan sosial yang diadakan hari ini, yaitu donor darah bagi para peserta FTT dan mahasiswa bahkan dosen pun banyak yang mengikuti aksi sosial ini. bekerja sama dengan PMI Depok panitia FTT juga menunjukkan kepeduliannya terhadap sosial.

Acara makin ramai saat cooking show dimulai. Acara yang disponsori oleh Ajwad Restoran ini menampilkan demo masak masakan Timur Tengah. Para peserta kemudian dibagikan teaster makanan secara gratis. Setelah cooking show kemudian dilanjutkan dengan lomba makan kebab yang sangat diminati oleh banyak peserta.

Di FTT ini depoktren.com memberikan voucher gratis berupa voucher free pass karoeke di The Fly dan voucher sebesar 50.000 untuk Delysh Coffe. Caranya mudah, hanya follow account @depoktren.com dan tunjukkan datangi booth depoktren di FTT.

C360_2014-04-15-12-54-53-767

Irfan, salah satu pengunjung stand bazar dpeoktren merasa sangat senang mendapatkan voucher karoeke dari depoktren.com. “Seneng banget, nanti biar bisa refreshing setelah pusing kuliah bareng temen temen”, katanya. (anbf)

 

 

 432 total views

LEAVE A REPLY