Smartfren Luncurkan 4 Produk Android Sekaligus

0
166

andromax

depoktren.com – PT Smartfren Telecom meluncurkan empat produk smartphone Android terbaru yang mencakup Andromax C2, G2, i3 dan i3S.

“Kami kembali meluncurkan beberapa varian terbaru Andromax untuk menjawab permintaan masyarakat akan smartphone multimedia yang mempunyai fitur terkini, paket data yang menguntungkan dan harga terjangkau,” kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran Andromax di Jakarta, Rabu.

Ia meyakini, Smartfren dapat mempertahankan dan meningkatkan Andromax sebagai salah satu smartphone terlaris di tengah kompetisi dengan vendor-vendor ponsel asing.

Untuk spesifikasi, Andromax C2 mengalami sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya Andromax C.

Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon dual-core 1.2GHz Cortex A7, grafis Adreno 302, memori internal 4GB dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Smartphone berkamera 3 megapiksel dan berbaterai 1500mAh ini dibanderol Rp749 ribu.

Hal serupa juga dialami Andromax G2 yang membawa beberapa perubahan dibanding produk sebelumnya Andromax G, antara lain prosesor Snapdragon quad-core 1.2GHz Cortex A7, grafis Adreno 302, memori internal 4GB dengan RAM 512MB dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Smartphone yang dijual Rp1,1 juta ini memiliki layar 4,5 inci, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel, serta baterai berkapasitas 1750mAh.

Selain itu juga ada dua varian Andromax seri i, yaitu i3 dan i3S yang menonjolkan desain elegan, profesional dan segar.

Untuk urusan prosesor, kedua perangkat berlayar 5 inci qHD IPS ini sama-sama dibekali Snapdragon quad-core 1.2GHz Cortex A7 dengan grafis Adreno 302.

Berbeda dengan dua varian lainnya, Andromax i3 dan i3S membawa RAM yang lebih lega, yakni 1GB serta memori internal 4GB.

Smartfren juga membenamkan sistem audio Dolby Digital Sound (i3) dan DTS Audio (i3S) guna memaksimalkan fungsi multimedia dari perangkat berharga Rp1,49 juta ini.

Pada semua varian yang diluncurkan hari ini, Smartfren menyertakan fitur Snapdragon Quickcharge untuk membuat proses pengisian ulang baterai 30 persen lebih cepat.

 508 total views

LEAVE A REPLY