Akhirnya Dinda, Si Pembenci Ibu Hamil, Minta Maaf

0
323

dinda_pat_minta_maaf

depoktren.com – Saat ini mendadak nama Dinda booming di media sosial. Ulahnya yang memposting kebenciannya terhadap ibu hamil banyak menuai kecaman dari masyarakat. Berikut adalah postingan Dinda di sosial media Path.

“Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh,” tulis wanita itu yang bertagar #notetomyselfjgnnyusahinorg!!

Setelah banyak mandapat kecaman dair masyarakat kemudian Dinda meminta maaf atas kekhilafannya menggumbar amarah di sosial media.

Hal seperti ini memang menjadi permaslahan yang cukup pelik. Di satu sisi memang pelayanan di KRL yang masih kurang nyaman sehingga membuat banyak penumpang berhimpitan terutama saat saat jam kerja. Namun di satu sisi kita pun perlu menyadari bahwa hidup ini tak pernah sendiri, menolong orang adalah sebuah kebaikan, apalagi kepada ibu hamil yang kemungkinan besar nantinya setiap wanita akan mengalaminya.

Dalam KRL biasanya telah terpasangan peringan untuk memprioritaskan kalangan tertentu, dan salah satunya adalah ibu hamil. Memang, hidup mandiri dan disiplin perlu diterapkan namun jangan sampai hal tersebut menghilangkan rasa empati kita terhadap sesam. (anbf)

 1,315 total views

LEAVE A REPLY