Kisruh PPP, Kader Pasang Bendera Setengah Tiang

0
1188

PPP_Bendera-okezonedepoktren.com-Terjadinya kisruh ditubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuat para kader PPP di Depok memasang bendera PPP setengah tiang dibeberapa ruas jalan di Kota Depok. ”Ini merupakan bentuk keprihatinan kami atas kisruh di PPP. Ini menandakan matinya demokrasi di tubuh PPPi,” ujar Nurul Falah Haz, kader PPP Kota Depok, Ahad (20/4).

Diutarakan Nurul, pimpinan PPP harus malu dengan kondisi perpecahan yang terjadi di internal PPP saat ini. Seharusnya pimpinan PPP mengambil kebijakan yang sopan dan tidak melukai kader yang berada di bawah,” tutur Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi Penyelamat Ka’Bah (Forkompak) ini.

Lanjutnya, pihaknya bukan setuju atau tidak setuju dengan DPP PPP yang telah menyatakan sikap berkoalisi dengan Partai Gerindra. ”PPP boleh saja berkoalisi dengan siapapun asalkan berdasarkan mekanisme dan AD/ART partai. ”Ingat, penentuan koalisi dan lainnya ditentukan dalam Rapimnas dan berdasarkan AD/ART. Kami menilai, apa yang telah dilakukan oleh DPP PPP kemarin bisa dikatakan tidak sah dan illegal, karena tidak melalui Rapimnas dan mekanisme sesuai AD/ART,” jelasnya.

Dituturkan Nurul, sebagai kader di tingkat bawah, berharap agar persoalan yang saat ini tengah menimpa PPP dapat diselesaikan secara arif dan bijaksana. ”Kami berharap persoalan ini dapat selesai secepatnya, jangan biarkan konflik terus berlarut. PPP saat ini dalam kondisi yang bangkit, jangan sampai semangat para kader menurun,” imbuhnya. @dewi

 2,553 total views

LEAVE A REPLY