Canangkan Produk Beras Analog, Alumni IPB Lakukan Audiensi dengan Walikota

0
221

audensi1-595x396

 

depoktren.com – Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il menerima audiensi dengan alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Selasa (22/04/14) di ruang kerja Walikota. Audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan inovasi terbaru, karbohidrat pengganti nasi berupa beras analog.

Beras analog merupakan beras yang diproduksi dari bahan non padi tujuannya agar kita mempunyai alternatif makanan utama selain beras tetapi bentuknya tidak berubah. “Kami ingin memperkenalkan produksi kami berupa beras analog, untuk nantinya di perkenalkan kepada masyarakat,” tandas Subhan selaku Penggagas beras analog.

audensi-595x396

Tujuan lainnya adalah terciptanya kerja sama dengan Walikota dan nantinya beliau yang akan menjadi mediator. Audiensi ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan alumni IPB untuk program yang digagas Walikota Depok dalam bentuk One Day No Rice (ODNR). “Kita punya produk yang kita yakin bisa membantu untuk mensukseskan program ODNR, dan kita yakin dapat merubah mind set masyarakat mengenai beras padi,” tambah Subhan.

Setelah pertemuan ini akan ada kunjungan ke pabrik pembuat beras analog dengan Walikota Depok. Harapannya adalah agar dapat membantu pemerintah secara global dan mensukseskan kesejahteraan masyarakat. (diskominfo)

 

 846 total views

LEAVE A REPLY