Pemkot Depok Adakan Tasyakuran HUT Jadi ke-15

0
207
www.depoktren.com
www.depoktren.com
www.depoktren.com

 

depoktren.com – Jum’at (25/4) bertempat di Aula Gedung Balaikota Lantai 1, Pemerintah Kota Depok mengadakan tasyakuran hari jadi Kota Depok yang ke 15 yang tepatnya akan jatuh pada Ahad 27 April nanti.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, Muspida Kota Depok, para OPD, para tokoh lintas agama, dan undangan lainnya. Disaat yang bersamaan pula, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, hari ini dipanggil oleh Presiden Republik Indonesia, Bambang Yudoyono, untuk mendapatkan penghargaan tertinggi dari R1 yaitu penghargaan Samkaryanugraha Parasamya Purnakarya Nugraha dalam rangka penyelenggaraan pemerintahaan.

Wakil Walikota mengatakan bahwa tasyakuran ini merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan ulang tahun Depok, selain tasyakuran masih terdapat banyak acara lainnya yang puncaknya akan dilaksakan pada hari Ahad besok.

“Rangkaiannya tadi pagi ada tabur bunga di Makam Pahlawan, setelah itu sekarang syukuran bersama warga dan majlis agama sekota Depok, nanti siang kita sidang paripurna DPRD, hari minggunya ada upacara”, ungkapnya.

Dalam tasyakuran para tokoh agama masing-masing menyampaikan doa dan harapannya untuk kota Depok. Pada umumnya mereka menyampaikan ucapan selamat kepada Kota Depok atas hari jadi yang ke-15 dan juga bersyukur karena kerukunan agama masih sangat terjaga di Kota Belimbing ini.

“Ya kita harus pertahankan prestasi ini, pertahankan prestasi-prestasi yang sudah ada dengan kita menyelesaikan permasalah-permasalahan yang ada”, pungkasnya. (anbf)

 

 525 total views

LEAVE A REPLY