Depok Gelar Upacara HUT Ke-15

0
278

Upacara Peringatan HUT Depok ke 15

 

depoktren.com – Hari ini, Ahad 27 April 2014, merupakan hari jadi Kota Depok yang ke-15. Seluruh warga bergembira. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Depok, Pemerintah Kota Depok mengadakan upacara peringatan yang berlokasi di lapangan Balaikota Depok.

Turut hadir para DPRD Kota Depok, mantan Walikota Depok, Walikota dan Bupati yang bertetangga langung dengan Depok, para Muspida, Sekertaris Daerah, OPD, Kepala sekolah, TNI, Veteran, anak sekolah, tokoh agama, dan masih banyak lagi para undangan.

Nur Mahmudi, Walikota Depok, menyampaikan syukurnya atas kemajuan Kota Depok yang senantiasa dinamis. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh yang telah berjasa membangun kota Depok di masa lalu dan juga kepada warga depok yang telah bersama-sama menjadikan pemilu legislatif 9 April lalu berlangsung dengan aman. Ia pun menghimbau untuk menjaga kondisi ini di pemilu presiden nanti.

Nur juga menyebutkan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Kota Depok selama masa jabatannya. Yang terbaru adalah Walikota Depok mendapat penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yaitu penghargaan tertinggi dari Bapak Presiden Republik Indonesia kepada Kepala Daerah dengan kinerja terbaik serta penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Semoga penghargaan tersebut dapat kita jadikan motivasi untuk terus berprestasi di masa-masa transisi”, Ujar Nur.

C360_2014-04-27-09-03-17-957

Ia juga menambahkan bahwa Kota Depok akan segera memiliki sentra oleh-oleh Kota Depok yang merupakan hasil produksi UMKM yang ada di Kota Depok, selain itu juga ada produk ODNR seperti beras jagung dan tepung Mocaf untuk aneka makanan. Pemerintah Depok berupaya agar hasil singkong dapat menjadi produk yang ekonomis untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional. (anbf)

 658 total views

LEAVE A REPLY