Pelaku Kasus Kekerasan Seksual Siswa JIS Tewas Bunuh Diri

0
198

ilustrasi-mayat-lagidepoktren.com-Salah satu pelaku pelecehan seksual siswa Jakarta Internasional School (JIS) diduga melakukan aksi bunuh diri dengan menenggak cairan porstex di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/4).

Pelaku bernama Azwar ditemukan tewas di kamar mandi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Korban ditemukan dalam keadaan lemas pada pukul 18.00 WIB oleh petugas. ”Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri. Diduga Azwar telah meminum cairan beracun porstex atau pembersih dan pewangi kamar mandi. Cairan itu masih tersisa di mulutnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Dijelaskan Rikwanto, Azwar meminta izin untuk buang air besar kepada penyidik saat menjalani pemeriksaan. Azwar masuk toilet dan menutup pintu toilet. Sekitar lima menit, kemudian anggota merasa curiga dan petugas mendengar suara seperti orang ngorok. Lalu petugas memanggil petugas lain untuk mendobrak pintu toilet dan ditemukan Azwar sudah terkulai lemas. Lalu Azwar dilarikan ke RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. ”Namun sesampainya UGD RS Polri, Azwar tak tertolong dan meninggal dunia,” tegas Rikwanto. @tono/des

 639 total views

LEAVE A REPLY