Ratusan Dokter Depok Ikuti Seminar Dyspepsia

0
186


depoktren.com-Sebanyak 100 dokter umum mengikuti seminar yang digelar di Aula Rumah Sakit (RS) Tugu Ibu, Jalan Raya Bogor Km. 29, Kecamatan Cimanggis, Depok, Sabtu (26/4).

Seminar dengan tema ”Terkini tentang Dyspepsia, Tatalaksana dan Faktor Kejiwaan” dengan menghadirkan dua nara sumber, yakni dr. Syarifuddin Laingky, SpPD dan dr. Djarot Sudjatmoko, SpKJ.

Ketua Pelaksana Seminat dr. Syaifuddin Zuhri, MARS mengemukakan seminar bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan ilmu pengetahuan perkembangan terkini dyspepsia sekaligus penatalaksanaannya. 

”Tujuannya untuk silaturahhmi dan menambah ilmu dan rencanya kegiatan ini akan diadakan satu tahun tiga kali dengan materi yang berbeda,” jelas dr. Syaifuddin Zuhri.

Adapun tujuan umum seminar, yakni untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan ilmu kedokteran terkini. Selain itu, meningkatkan hubungan yang selaras antara dokter sekitar atau klinik PPK TK 1 dan RS Tugu Ibu. Peserta yang hadir, lanjut dia, berasal dari klinik-klinik di sekitar RS Tugu Ibu dan DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur. @

 914 total views

LEAVE A REPLY