Selamat Jalan Sang Maestro Idris Sardi

0
317
Foto: depoktren.com
Foto: depoktren.com
Foto: depoktren.com

 

depoktren.com – Hari ini Indonesia kembali kehilangan salah satu bintang kebanggaannya. Sang Maestro Biola, Idris Sardi, pagi ini tutup usia, tepatnya pada pukul 07.20 WIB, Senin (28/4).

Ia dikabarkan meninggal setelah dirawat di RS Meilia Cibubur. Idris disemayamkan di Rumah Kreatif milik Fadli Zon yang berlokasi di Bumi Cimanggis Indah, Depok. Banyak kerabat beliau yang hadir di tempat persemayamannya baik dari kalangan pemusik, artis, seniman, politisi seperti Tantowi Yahya, Bob Tutupoly, Dorce, Rhoma Irama, dan lain sebagainya.

Ayah dari Lukman Sardi ini memang telah lama menderita sakit pada lambung dan liver sejak Desember 2013 hingga pada akhirnya kritis pagi ini.

Bagi Bob, Idris merupakan sosok yang keras dan perfect. Ia selalu berusaha untuk menampilkan sesuatu yang sempurna. Jika tidak belum sesuai dengan apa yang ia inginkan makam ia akan terus bekerja keras mendapatkannya. “Dia itu maunya perfect walau yang sempurna Cuma Tuhan”, ujar pelantun Widuri ini.

Berbeda dengan Rhoma Irama, Raja Dangdut ini memiliki kenangan sosok Idris Sandri sendiri. Menurutnya Idris merupakan seniman sejati bukan karyawan seni sehingga karya-karyanya murni dari hati. Rhoma berpesan kepada keluarga untuk selalu bersabar. “Yang ditinggalkan harus sabar. Karena dengan bersabar akan diberikah shalawat dan rahmah dari Allah,” tutur penyanyi yang ingin menjadi presiden Indonesia ini. (anbf)

 626 total views

LEAVE A REPLY