Walikota Resmikan Gedung Dibale II

0
174
Foto: depoktren.com
Foto: depoktren.com
Foto: depoktren.com

depoktren.com – Gedung Dibale II kini sudah diresmikan oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, seusai upacara peringatan HUT Depok ke-15, Ahad (27/4). Gedung ini berlokasi di sebelah selatan gedung Balaikota Depok. Terdapat 10 lantai yang digunakan oleh seluruh dinas di Kota Depok yang jumlahnya sebanyak 13 dinas.

Nur menjelaskan bahwa pembangunan Gedung Dibale II ini memberikan efisiensi anggaran pengeluaran sebanyak sedikitnya 19 milyar. Hal tersebut dikarenakan dahulunya ssebagian besar kantor dinas masih menyewa bangunan. Dan dengan adanya gedung ini anggaran untuk penyewaan telah dihapuskan.

Selain itu dengan berkumpulnya seluruh dinas di Kota Depok diharapkan koordinasi pelayanan publik bisa berjalan dengan maksimal. Soliditas internal layanan dan konektifitas pelayanan akan semakin kokoh. Akses menuju kantor pun semakin mudah karena Dibale berada di jantung kota Depok.

Saat ini baru dinas yang pndah ke Gedung Dibaleka II, ke depannya akan ada posyandu, kantor perlindungan anak dan ibu, UKS, dan beberapa unit konsentrasi pembinaan dari lembaga.

Nur berharap dengan diresmikannya gedung Dibale II ini benar-benar dapat memajukan pelayanan publik dengan maksimal. (anbf)

 622 total views

LEAVE A REPLY