Indosat Buka Pre-Order Blacberry Z3

0
250

webBanner_BB_Jakarta_800x230

 

depoktren.com – Sebagai pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia sejak 2004, hari ini (28/4) Indosat  resmi membuka pre-order BlackBerry keluaran terbaru Z3, Jakarta Edition yang dapat dilakukan melalui website www.indosat.com/BBJakartadengan harga kompetitif sebesar Rp. 2.199.000. Model terbaru ini akan menampilkan tulisan “Jakarta” di bagian belakang perangkat untuk memperingati peluncuran smartphone BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Dirancang sebagai “next generation” bagi pelanggan BlackBerry di Indonesia, gaya baru BlackBerry Z3 disesuaikan dengan aplikasi lokal dan konten, memiliki desain modern dengan layar 5″, baterai tahan lama dan dilengkapi dengan BlackBerry OS versi 10.2.1 10. BlackBerry Z3 akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya setiap saat dan dengan harga yang terjangkau.

BlackBerry Z3 Jakarta di kemas dengan paket bundling Pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Ditambah dengan   layanan Super 3G+ dan unlimited Super WiFi Indosat memungkinkan pelanggan menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal.

Bagi pelanggan Pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited SuperWiFi kecepatan hingga 7,2Mbps. Keuntungan lainnya adalah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.500.000. Sementara untuk pelanggan Prabayar Mentari mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 10GB dan Gratis unlimited SuperWiFi selama 6 bulan.

“Kami sangat senang dapat  mewujudkan keinginan pelanggan untuk menjadi pemilik pertama BlackBerry Z3 Jakarta melalui pre-order yang sudah kami siapkan. Kami harapkan kehadiran BlackBerry Z3 versi terbaru dari BlackBerry 10 OS dengan model dan fitur baru dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan  menarik dalam berkomunikasi serta untuk memenuhi  tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone dengan layanan berkualitas di jaringan Indosat,”  demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Fitur utama BlackBerry Z3 meliputi BlackBerry® Hub yang memungkinkan pelanggan mengakses semua pekerjaan dan email pribadi, pesan teks, update media sosial dan notifikasi di satu tempat. BBM pada BlackBerry Z3 mencakup semua fitur terbaru social media, disesuaikan untuk Indonesia serta BBM suara dan video chatting dengan layar berbagi. Dengan Keyboard BlackBerry pengalaman mengetik pada layar sentuh, lengkap dengan dukungan multi bahasa yang memungkinkan pelanggan mengetik sampai dengan 3 bahasa yang berbeda pada waktu yang sama. Dukungan BlackBerry 10 Browser menetapkan standar industri untuk kinerja HTML5 pada smartphone, sangat cepat dan responsif.

Tentang Indosat

Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di akhir  tahun 2013, perusahaan memiliki  59,6 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group).Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

 

 1,639 total views

LEAVE A REPLY