Fikri Zaki, Menjalani Tugas Abang Depok

0
465

IMG_20140430_212615_editdepoktren.com-Menjadi Abang Depok bagi Fikri Zaki sepenggal perjalanan hidup yang amat berharga. Tak hanya membanggakan, namun juga memberikan beragam pengalaman yang bermanfaat saat memasuki dunia kerja.

“Menjadi Abang Depok membuat saya terlibat dalam berbagai kegiatan. Banyak pengalaman yang bermanfaat. Juga makin banyak kenalan atau relasi,” ujar Fikri Zaki, saat main ke kantor DepokTren, Kamis malam.

Fiko, demikian remaja kelahiran Depok disapa, saat ini senantiasa terlibat pada berbagai acara protokoler yang diadakan Pemerintah Kota Depok. Baik sebagai panitia, pembawa acara (MC) maupun peran lainnya.

Sebagai Abang Depok 2013-2014, Fiko pernah bertugas menjelaskan potensi Depok pada expo di Makassar. Tanggal 20 Mei 2014, Fiko juga akan bertugas ke Dumai, Riau pada acara yang diselenggarakan APKASI. Fiko mengaku menikmati peran dan tugas ini.

“Depok memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan. Baik seni, budaya, penduduk, alam maupun ekonominya,” ujar Fiko yang juga mahasiswa STIBA LIA, Jakarta ini. Bersama beberapa rekan sebayanya Fiko mengadakan berbagai kegiatan yang menjadi ikon Depok.

Bersama Ikatan Abang Mpok (IKAM) Depok, Fiko kini tengah menyelenggarakan pemilihan Abang-Mpok Depok 2014. Fiko juga terlibat aktif dalam komunitas modifikasi otomotif. Semua dijalani dengan senang hati mengisi kehidupan masa muda di Depok, kota yang dicintainya.(ris)

 1,040 total views

LEAVE A REPLY