Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

0
178
foto: www.liniberita.com
foto: www.liniberita.com
foto: www.liniberita.com

 

depoktren.com – Publik lagi-lagi dikejutkan oleh Marshanda atau yang lebih akrab dipanggil Caca. Santer dikabarkan Caca sudah menggugat cerai Ben Kasyafani, suaminya.

“Itu benar (gugat cerai),” ucap Marshanda, Kamis (1/5/2014), saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengaku, masalah rumah tangganya sudah terjadi selama satu bulan terakhir.

Caca tak menjelaskan secara terperinci alasannya menggugat cerai, namun ia mnegaku sudah berselisih pendapat dengan Ben sejak sebulan yang lalu. Mereka mempunya cara pandang yang berbeda sehingga terjadi percekcokan yang tak bisa diselesaikan. Dengan alasan tersebut Caca mengaku sudah tidak tinggal dengan Ben sejak sebulan lalu.

“Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak,” kata Marshanda. Namun, persoalantak kunjung mereda sehingga dia melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Caca menikah pada April 2012 dengan Ben Kasyafani dan saat ini telah memiliki putri Sienna Ameerah Kasyafani. (anbf)

 509 total views

LEAVE A REPLY