Pingin Jadi Abang-Mpok Depok 2014? Buruan Daftarrr!

0
462

PosterAbangMpokDepokdepoktren.com-Untuk kamu-kamu yang ngaku anak Depok, inilah ajang unjuk eksistensimu. Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2014 sudah dibuka hingga 15 Mei 2014. Buruan daftarrr!

“Pendaftaran melalui online ditutup tanggal 15 Mei 2014,” ujar Fikri Zaki, panitia pemilihan Abang dan Mpok Depok 2014 kepada depoktren. Ini diundur dari rencana penutupan tanggal 8 Mei 2014 guna memberikan kesempatan bagi para peminat yang lebih luas.

Fiko, panggilan akrab Fikri, mengungkapkan setelah ditutup pendaftarannya, akan dilanjutkan dengan proses audisi yang menghasilkan 30 pasang. Setelah itu dilanjutkan proses berikutnya hingga diperoleh 10 pasang yang akan mengikuti masa karantina.

“Setelah proses karantinayang akan mendapatkan berbagai pembekalan dan materi proses penentuan juara dilakukan saat grand final yang rencananya berlangsung di hotel Bumi Wiyata,” ujar Fiko yang juga Abang Depok 2013.

Menurut Fiko, pemilihan Abang dan Mpok Depok tahun ini diharapkan berlangsung lebih semarak. Bukan hanya diikuti banyak peserta namun juga kategori lebih banyak. “Banyak pengalaman berharga menjadi Abang Depok,” ujar dia.(ris)

 1,477 total views

LEAVE A REPLY