Alice Norin Koleksi Jam Tangan

0
347

alice norindepoktren.com-Jam tangan merupakan bagian dari fashion yang menunjang penampilan. Hal itu dikatakan artis cantik Alice Norin. ”Saya tidak pernah sembarangan dalam memilih aksesoris yang satu itu,” kata Alice, Ahad (4/5).

”Kebetulan aku memang pecinta jam tangan. Aksesoiris yang satu itu sangat penting. Karena menunjang seluruhnya, jadi untuk pakai jam tangan itu penting. Kalo nggak pake nanti bisa telat. Kalo untuk fashion, penampilan jadi lebih keren,” ujar Alice yang populer lewat film Ketika Cinta Bertasbi ini.

Saking cintanya terhadap jam tangan, akhirnya koleksi jam tangan di rumah Alice cukup banyak. Meski koleksi, Alice tidak sembarangan dalam memilih merk dan warna. ”Memang tidak bisa dibohongin kalo merk terjamin, mereka lebih awet jamnya itu sendiri. Karena aku kan tipe orang gak terlalu grasak-grusuk,” tuturnya.

Bagi Alice, membeli jam tangan mahal dan bermerk untuk menyenangkan dirinya. ”Aku kasih hadiah untuk diri aku sendiri,” pungkas perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987. @dewi/tono

 1,042 total views

LEAVE A REPLY