Aulia Maulidinia, Langganan Juara Mayorette di Depok

0
257

aulia1-depoktren

depoktren.com-Aulia Maulidinia baru kelas 3 SMP Negeri 7 Depok. Namun posturnya yang tergolong lebih tinggi dari sebayanya, memang cocok memegang dan menggerakan tongkat mayorette.

Tangannya piawai dan terampil menggerakan tongkat mayorette. Hentakan dan melalui gerakan tangan Aulia, irama dan gerak anggota kelompoknya menjadi menarik dan enak dilihat. Seperti saat pawai pada Festival Budaya-Seni Depok 2014 beberapa waktu lalu.

Kini, Aulia yang lahir dari keluarga TNI AU ini menjadi mayorette andalan grup Drum Band Pemerintah Kota Depok. Bersama kelompok Aulia sering tampil pada acara yang digelar di Depok dan tempat lain.

Bahkan, bisa dikatakan untuk diwilayah Depok, remaja putri yang sedang mengikuti Ujian Nasional ini menjadi langganan juara lomba mayorette. “Tahun 2013 saya menjadi juara Domba tingkat Depok,” ujar Aulia.

Domba adalah sebutan kejuaraan mayorette. Tahun lalu itu kejuaraan diselenggarakan bertempat di salah satu mall di jalan Margonda diikuti oleh peserta dari Depok dan luar Depok.

 

aulia2-depoktren

Menjadi mayorette sudah dilakoni Aulia sejak usai SD. “Pelatihnya bapak-bapak pensiunan TNI,” ujar Aulia. Kepiawaiannya sebagai mayorette berlanjut ke SMP. Bahkan kini direkrut drum band Pemkot Depok.(ris)

 745 total views

LEAVE A REPLY