Purwa Caraka, Sekolah Musiknya Tembus 90 Outlet

0
463

purwa-depoktren

depoktren.com-Musisi yang juga insinyur teknik sipil ITB, Purwa Caraka makin sibuk mengelola sekolah musiknya. Apalagi usaha yang mengusung nama Purwa Caraka Music Studio (PCMS) ini sudah memiliki 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini tercatat ada 21 ribu siswa yang belajar di PCMS,” ujar Purwa Caraka di mall Bellanova, Sentul, Minggu (4/5/2014). Para siswa itu dilayani oleh sekitar 2800 guru yang proses seleksinya ditangani langsung oleh Purwa Caraka sendiri.

“Saya sangat serius mengelola Sekolah Musik ini. Selain guru yang terpilih kami juga sudah memiliki kurikulum yang mapan dan matang,” ujar Purwa. Pria kelahiran Praha, Cekoslovakia ini juga mengungkapkan PCMS kini sudah memasuki usai 25 tahun.

Kakak dari penyanyi Trie Utami ini berujar melalui pendidikan seni musik ini dia ingin menanamkan nilai-nilai kemanusiaan, kelembutan budi pekerti serta sportivitas pada generasi muda di Indonesia. “Selain itu juga mendidik anak-anak berekreasi serta menyalurkan bakat seni musiknya,” papar Purwa yang juga menjadi langganan tampil di Istana Negara ini.(ris)

 1,290 total views

LEAVE A REPLY