8 Anak SLB Dharma Asih Ikuti UN

0
853

SLB

 

depoktren.com – Selasa (6/5) seluruh siswa tingkat SMP (sekolah menengah pertama) mengikuti Ujian Nasional (UN). Ujian ini tidak hanya dilaksanakan pada siswa di sekolah biasa namun siswa di sekolah luar biasa juga tetap dapat mendapatkkan haknya untuk mengikuti ujian yang dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia ini.

Menurut penuturan Wiwin, Wakil Kepalas Sekolah SLB Dharma Asih, sebanyak 8 siswa di sekolahnya mengikuti UN. Seluruh siswa yang mengikuti UN kali ini adalah para siswa yang menderita tuna rungu. Sekolah Luar Biasa Dharma Asih berlokasi di Jalan Bangau Depok Jaya Pancoranmas.

Tety Setyaningsih, Wali Kelas SMP, juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan para siswanya dengan banyak melatih soal-soal UN tahun lalu, tentunya dengan pembinaan yang khusus.

Tety berharap murid-muridnya dapat mengerjakan soal dengan lancar dan lulus 100%. “Semoga anak lulus seratus persen, pokoknya anak sudah maksimal mengerjakan”, harap Tety.

Wakil

Di hari kedua pelaksanaan ini Wakil Walikota Depok, H. Idris abdul Shomad, mengunjungi SLB Dharma Asih. Idris mengapresiasi para pengajar dan pengawas di sekolah tersebut atas ketelatenan mengajar dan mendidik para siswa.

“Begitu telatennya buat pengawas para guru yang mendampingi mereka untuk menyelesaikan pertanyaan pertanyaan dalam ujian sekolah”, ujarnya. (anbf)

 

 1,579 total views

LEAVE A REPLY