BEM FT UI : “Mengabdi dalam Keterbatasan”

0
267

expo

 

depoktren.com – Kamis (8/5), BEM FT UI menggelar Pengabdian Masyarakat (PengMas) Expo di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Expo ini menampilkan beragam komunitas sosial yang ada di UI yang mengedepankan pengabdian masyarakat.

Expo ini sudah dibuka sejak Senin (5/5) lalu dengan tema ‘Mengabdi dalam Keterbatasan’. Terdapat beberapa stand komunitas anak UI yang menampilkan beragam kegiatannya, antara lain LCC UI, UI Berkebun, dreamdelion, Rumah Belajar UI, Beasiswa Studi Etos, dan lain sebagainya.

Aldo Zulfahmi Putra, Wakabid Pengabdian Masyarakat, menjelaskan kepada depoktren.com expo ini sebenarnya adalah galery sebagai wadah bagi komunitas UI dan selain UI juga diperkenankan untuk bisa saling berinteraksi dan memberikan informasi kepada mahasiswa UI tentang kegiatan sosial.

lcc

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini sangat diminati oleh mahasiswa. Aldo berharap para mahasiswa tidak hanya belajar saja di kampus namun juga dapat memperhatikan kehidupan sosial di sekitarnya. “Semoga bisa merangkul semua orang lalu beranjak dan berlari lebih jauh lagi”, harapnya. (anbf)

 740 total views

LEAVE A REPLY