Calon Abang-Mpok Depok Ikuti Technical Meeting

0
388

IMG_20140509_163811depoktren.com-Sekitar 120 peserta calon Abang-Mpok Depok 2014 mengikuti technical meeting di ruang Teratai, Balaikota Depok, Jumat sore (9/5/2014). Mereka akan mengikuti tahap audisi dua hari kedepan.

 

“Para peserta akan mengikuti proses audisi pada Sabtu dan Minggu,” ujar Fikri Zaki, Abang Depok 2014 yang menjadi salah satu panitia. Menurut Fikri, mereka akan diseleksi hingga menjadi 15 pasang yang akan mengikuti proses karantina.

 

Hari Sabtu, peserta diaudisi oleh juri yang terdiri Abang-Mpok Depok Senior. Selain test tertulis, para peserta juga akan dilihat potensi dan kemampuannya pada Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan selama audisi.

 

Selanjutnya, pada hari Minggu mereka akan mengikuti audisi dengan juri dari kalangan profesional. Dua juri dari Dinas dilingkungan Pemkot Depok. Tiga juri lainnya ada Psikolog, Akademisi untuk juri pengetahuan umum dan ahli bahasa asing.

 

Acara technical meeting (techmet) dibuka oleh Suparjono, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya. Saat pemaparaan tentang proses audisi dilakukan dialog antara panitia dengan para peserta.(ris)

 1,129 total views

LEAVE A REPLY