Terobos Perlintasan, Pemotor Tersambar Kereta di Pasar Minggu

0
315

IMG_20140509_150233_editdepoktren.com-Seorang pengendara sepeda motor tersambar kereta Cumuter Line karena menerobos perlintasan kereta api yang berlokasi disisi selatan stasiun Pasar Minggu. Sempat terjadi antrian sesuai kejadian sekitar pukul 15.00.

“Dia tadi nerobos meski palang pintu sudah ditutup,” ujar Mahdi, seorang pedagang gorengan didekat kejadian. Mahdi menambahkan korban naik motor dari arah barat hendak menuju perkampungan padat di selatan stasiun Pasar Minggu itu.

Empat orang petugas keamanan meningkat jasad korban ke trotoar. Korban yang meninggal dunia itu menjadi kerumunan orang yang sedang melintas. Namun beberapa perempuan justru lari menjauh mengaku tak tega melihat kondisi korban yang berdarah-darah.

Perjalanan kereta Commuter Line baik dari arah Jakarta maupun Bogor sempat mengalami perlambatan saat memasuki stasiun Pasar Minggu. Empat jalur kereta api yang ada di stasiun sempat terisi rangkaian Commuter Line karena menunggu antrian saat berlangsung evaluasi korban.

Baik Mahdi maupun sejumlah petugas keamanan PT Kereta Api di stasiun Pasar Minggu mengaku belum mengetahui identitas korban. Saat berita ini dibuat, sejumlah petugas tengah menangani korban.(ris)

 927 total views

LEAVE A REPLY