Tinggal 30 Pasang Calon Abang-Mpok Depok Lolos Audisi Hari Ini

0
370

AudisiAMD-1

depoktren.com-Setelah melewati seleksi tertulis dan Focus Group Discussion (FGD) kemarin, hari ini tinggal 30 pasang Abang-Mpok Depok 2014 yang tersaring mengikuti audisi. Mereka bersaing merebut tiket 15 pasang yang akan mengikuti karantina selama sebulan.
Jika dalam audisi kemarin yang bertindak sebagai juri adalah para senior Abang-Mpok Depok yang tergabung dalam IKAM (Ikatan Keluarga Abang-Mpok) Depok, maka hari ini jurinya dari kalangan profesional. Mereka menguji peserta secara ketat dan obyektif.

AbangDpk-30
Menurut Fikri Zaki, Abang Depok 2013-2014 yang menjadi salah satu panitia juri hari ini ada lima orang. Sebanyak dua orang dari Dinas dilingkungan Pemkot Depok. Tiga lainnya adalah Psikolog, Ahli Bahasa dan Ahli Pengetahuan Umum.
Seleksi atau audisi hari ini diperkirakan akan berlangsung menarik. Para peserta akan diuji kemampuan dan pengetahuannya tentang Kota Depok, ilmu pengetahuan umum, kacakapannya menguasai bahasa asing serta dari aspek psikologi. Semuanya dilakukan oleh juri yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

MpokDpk
Audisi hari ini akan menghasilkan 15 pasang calon Abang-Mpok Depok 2014-2015. Mereka inilah yang akan menjalani masa karantina untuk menuju grand final yang akan dilaksanakan di hotel Bumi Wiyata pada bulan Juni mendatang. Saat itu mereka bertarung memperebutkan selempang dan mahkota sebagai Abang-Mpok Depok 2014-2015.(ris)

 2,118 total views

LEAVE A REPLY