3 Kios di Kantin Pemkot Tutup Karena ODNR

0
330

C360_2014-05-13-13-48-50-367

 

depoktren.com – Setiap Selasa Pemerintah Kota Depok melaksanakan program ODNR (One Day No Rice) dan ODNC (One Day No Car) khusus untuk para pegawai di pemeirntahan.

Selasa kemarin (13/5/2014) depoktren.com mencoba berkunjung ke kantin Pemkot Depok. Benar saja, menu yang disajikan mayoritas pedagang tidak menjual nasi beras. Namun depoktren.com juga menemukan terdapat 3 kios yang tutup di tiap hari Selasa.

Kantin Pemkot Depok yang biasanya ramai oleh para pegawai hari itu sepi pengunjung, para pegawai lebih memilih untuk makan di luar kawasan pemkot untuk sekedar mencari makanan nasi.

Terkait tutupnya 3 kios tersebut, tak ada satu pun dari pedagang yang berani berbicara kecuali satu pedagang yang namanya tak mau disebut. Ia menjelaskan alasan 3 kios itu tutup karena tiap Selasa dengan adanya program ODNR pedagang bisa rugi hingga 80%.

Selain itu depoktren.com juga menemukan masih adanya pedagang yang menjual nasi di kantin tersebut. Dan lebih lucu lagi, di hari Selasa kantin tersebut masih menjual mie ayam yang jelas-jelas terbuat dari tepung non beras. Jadi pada intinya program ODNR belum berjalan secara maksimal di kantin Pemkot Depok (anbf)

 766 total views

LEAVE A REPLY