Ayu, Mahasiswi Ababil Itu Tak Mau Pulang Karena Malu

0
486

20140512-shara-meilanda-ayu

 

depoktren.com – Sejak 10 April lalu nama Shara Meilanda Ayu (20) mulai heboh di dunia maya. Bukan karena prestasinya, namun karena ‘aksi’ kaburnya bersama pacarnya Firmansyah atau Aan yang bekerja asebagai Debt Collector di Depok.

Ayu, saapan sehari-harinya, lebih memilih pergi bersama pacarnya dibandingkan dengan ayahnya yang rela berjuang untuk biaya pendidikan putri tersayangnya. Sugiyanto, ayah Ayu, dulu pernah sempat rela menjual ginjal untuk menebus ijazah putrinya teresbut.

Namun kita balasan Ayu bak air susu dibalas dengan air tuba. Ayu hilang entah kemana saat Mendikbud, M. Nuh, telah memberikannya beasiswa kuliah di Politeknik Negeri Jakarta.

Kini Sugiyanto telah melaporkan perkara hilangnya Ayu ke Polda Metro Jaya. Tiba-tiba Ayu menelepon ayahnya dan mamintanya untuk mencabut tuntutan tersebut dna tidka lagi bicara ke media.

“Dia bilang, Bapak, Ayu nggak akan pernah pulang, karena Ayu sudah terlanjur malu”, kata Sugiyanto menirukan ucapan Ayu di rumahnya, Jalan Kebon 200 Kelurahan Kamal Kalideres Jakbar, Selasa (13/5/2014).

Sugiyanto memastikan dirinya tak akan mencabut tuntutannya kepada Aan sebelum ayu kembali dengan selamat kepadanya. Ia akan menerima Ayu dengan kondisi apapun yang terpenting adalah Ayu segera kembali. (anbf)

 

 1,239 total views

LEAVE A REPLY