Depok Jadi Tuan Rumah Rakor PKK & Dharma Wanita Persatuan se-Bogor

0
223

mocaf

depoktren.com – Pagi ini, Jum’at (16/5/2014) Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan se-Bogor berkumpul guna melaksanakan rapat koordinasi yang sempat beberapa kali tertunda. Rakor ini dilaksanakan di Lantai 1 ruang Teratai Balaikota Depok.

Turut hadir dalam rakor ini Walikota Depok, Ir Nur Mahmudi Ismail, dan juga istri Wakil Gubernur Jawa Barat, R. Giselawati Wiranegara, beserta jajarannya. Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan mengimplemtasikan apa yang yang dituangkan dalam mars PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

“Semoga rakor ini dapat meningkatkan komitmen untuk memberdayakan masyarakat dilingkungan kita masing-masing. Diharapkan kegiatan ini juga dapat meningkatkan kapasitas dalam mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan”, harap orang nomor satu di Depok.

Dalam rakor ini masing-masing Tim Penggerak PKK melaporkan hasil kegiatan dan prestasi yang sudah dicapai. Selain itu dari pihak PKK Kota Depok pun turut mempromosikan ODNR dan ODNC.

Beras jagung dan tepung Mocaf kembali diterangkan agar para peserta paham dan mengerti tentang konsep ketahanan pangan. Dalam acara tersebut pun dilakukan demo masak beras jagung oleh Tim Penggerak PKK Kota Depok. (anbf)

 490 total views

LEAVE A REPLY