Makin Cetar, Syahrini Jadi ‘Ratu’ Komunitas Mobil Mewah

0
870

antarafoto-Syahrini

depoktren-Syahrini, pelantun lagu ‘Sesuatu’ makin cetar membahana. Perempuan sosialita asal Bogor yang berusia 33 tahun ini didapuk menjadi Ketua Priveledge Club Indonesia (PCI).

 

 

“Saya ditunjuk menjadi Ketua PCI oleh teman-teman. Saya dan teman-teman ingin klub ini berkembang untuk wanita yang menyukai otomotif,” ujar Syahrini usai pemilihan di hotel di kawasan Kuningan, Jakarta beberapa hari lalu.

 

 

PCI memang kumpulan perempuan sosialita pemilik mobil sport kelas premium alias mewah. Dari ajang kumpul-kumpul dan berkendara bersama akhirnya mereka memutuskan membentuk klub yang terpisah dengan komunitas serupa yang beranggotakan kaum Adam.

 

 

Syahrini memiliki mobil mewah Lamborghini Aventador LP 700-4, seharga Rp 9,8 miliar. Sedang rekan dalam klub ini ada yang memiliki mobil sport mewah merek Ferrari, Mercedes dsbnya. Diungkapkan saat ini sudah tergabung 25 orang.

 

 
“Dipilih nama Privelledge artinya ini kumpulan orang muda terpilih atau perempuan muda yang mandiri he he,” ujar mantan pasangan duet Anag Hermansyah ini. Meski demikian dia mengungkapkan tidak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung dalam klub ini, asal memiliki mobil dengan dua pintu.

 

 

Syahrini mengungkapkan kegiatan PCI bukan sekadar kumpul-kumpul pamer mobil mewah. “Kami akan membentuk yayasan yang bisa melakukan kegiatan sosial. Baik pengumpulan dana maupun memberikan bantuan kemanusiaan,” ujar Syahrini yang tampak makin cetar tar tar tarrrrrrrrr.(ris/dbs/antarafoto)

 4,477 total views

LEAVE A REPLY