Evan Dimas cs Jajal Lawan Yaman dan Lebanon

0
267

GFr30LjnXUiOu02pLFTCC58FI=.jpg

 

depoktren.com-Evan Dimas cs akan menjajal kemampuannya dalam tanding uji coba melawan Yaman dan Lebanon. Pertandingan ini akan mengasah kepiawaian mereka pada Piala AFC 2014 di Myanmar akhir tahun ini.

 

 

 

Pertandingan ujicoba melawan Yaman dilakukan dua kali yang semuanya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogjakarta, Jumat (23/5) dan Minggu (25/5). Sedangkan melawan Lebanon di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/5).

 

 

 

“Federasi sepak bola Yaman menyepakati jika pertandingan ujicoba akan dilakukan dua kali,” kata Joko Driyono, Sekjen PSSI di Jakarta, Minggu (18/5/2014).

 

 

 

Menurut dia, pertandingan ujicoba dua kali dengan pertimbangan agar efisien serta menambah jam terbang. “Untuk pertandingan pertama melawan Yaman terbuka untuk umum. Baru pertandingan kedua tertutup untuk umum (non komersial),” kata Joko.

 

 

 

Pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu menambahkan, untuk melawan Lebanon semuanya telah dipersiapkan. Kedua federasi juga telah melakukan komunikasi. Adapun pertandingan uji coba digelar sebelum Timnas Lebanon melawat ke Qatar.

 

 

 

Untuk menghadapi tiga pertandingan ujicoba ini, Timnas Indonesia U-19 dibawah asuhan Indra Sjafri kembali digembleng di Lapangan UNY Yogjakarta. Pada tahap pertama kembali dilakukan tes fisik berikut VO2max. Tes kepada seluruh pemain dilakukan untuk mengetahui kondisi terakhir. (ris/ant)

 655 total views

LEAVE A REPLY